Sambutan Ketua IKLUSIB

Assalamualaikum, wr.wb

Salam Alumni,

Puji syukur atas ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkat Karunia dan Rahmat-Nya juga lah IKATAN ALUMNI SMA Negri BULU bisa terbentuk pada tanggal 19 Juli 2008, bertepatan dengan akan terselenggaranya REUNI semua Angkatan SMA N BULU  yang diadakan di SMA N BULU yang sama-sama kita banggakan.Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan “Guru” dan “panitia” acara REUNI semua angkatan  dari tahun 2005 sampai 2008 antara lain : Bp. Pramono, Bp Supriyanto, Bp kepsek,hastomo,hari margini,sigit, wenning. Ari joko, yuliana, desi, Wiyan, wahyu, drias, junet, tomy, Neneng, Nury, Fery, Riyani, lili,Eko, Pandra dan rekan-rekan yang lainnya terutama angkatan 2007(makanya ayo tim sukses alumni lainnya ikut Bergabung g usah ragu utk semua angkatan Lhooo!!) , yang telah berusaha menggugah semangat kebersamaan dan telah berhasil menyatukan Visi sehingga acara REUNI 05 – 08 nanti yang insya Allah akan dilaksanakan bulan Oktober 2008 dapat terselenggara dengan lancar dan sukses serta bisa bermanfaat dalam menjalin tali persaudaraan. Tak lupa pula terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala sekolah SMAN BULU Bp. Widodo,kemudian selaku HUMAS Bp. Prammono, Bp. Supriyanto beserta seluruh staffnya yang telah memfasilitasi dan memberikan dukungan moril sehingga acara REUNI 05 -2008 nanti bisa terselenggara dengan baik. Akhirnya melalui website ini saya berharap semoga IKATAN ALUMNI SMA N BULU yang dipelopori kebanyakan dari angkatan 2007 ini dapat menjadi cikal bakal terbentuknya IKATAN ALUMNI SMAN BULU (seluruh angkatan) di nantinya, yang saya bayangkan sebagai target jangka panjang di masa yang akan datang bukan hanya sebagai wadah komunikasi antar alumni tetapi harapan saya dapat dikembangkan menjadi suatu unit usaha ( misalnya saja menjadi :  ALUMNI SMA NBULU Inc.) yang hasilnya dapat membantu sesama alumni yang bisa menjaga tali persaudaraan ini dimana karena KITA ADALAH SAUDARA.

Sebagai target antara untuk menuju target jangka panjang, kami pengurus IKATAN ALUMNI SMAN BULU , akan memulai dengan pembenahan database alumni, AD/ART, dan Penyusun Program Kerja. Untuk itu saya mengharapkan kepada Alumni 2007 yang memilih saya sebagai Ketua untuk berpartisipasi dengan memberikan dukungan pemikiran, ide-ide dan keperduliannya kepada Organisasi kita (IKLUSIB atau IKATAN ALUMNI SMA Negri BULU)

Mungkin hanya ini yang bisa saya tulis di sini jika ada salah kata maupun tulisan pada Nama dan yang lainnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalam,

Hastomo Eko Yowono

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Leave a comment